Langsung ke konten utama

People Come and Go


​​

Pertemanan kita unik.​ Dimulai tanpa pernah saling bertemu, lalu menjadi teman yang paling tau buruknya aku.​ Kita selalu terpisahkan jarak. Bertemu satu tahun sekali. ​Bersyukur karna tuhan selalu memberikan kita waktu untuk bertemu meskipun ​tidak lama

Kamu, teman ku yang paling ku sukai. Karna bersama mu lah aku bisa menjadi diri ku sendiri. Mengatakan suka jika aku suka, mengatakan tidak suka jika ku tak suka.
Pertemanan kita unik​. Meskipun berbeda​,​ kita selalu berusaha melindungi. Menjaga satu sama lain. Tertawa bersama hingga membuat orang lain bahkan terheran dengan pertemanan kita.
​Tanpa bertemu, kita selalu punya waktu untuk meluapkan kekesalan dan kesedihan satu sama lain. Cerita bahagianya? akan ku ceritakan saat bertemu.

Kamu mengantarku, aku mengantarmu. Kita selalu berusaha menjadi teman terbaik satu sama lain.

​Kamu ingat saat aku pergi ke kampung halaman ku dengan kabar duka. Kamu datang menemuiku untuk sekedar mengantar ke stasiun. Saat itu, matahari belum muncul dan kamu datang tepat saat adzan subuh.​

Hingga akhirnya kita tumbuh dewasa dengan berbagai cerita kehidupan yang harus kita hadapi. ​Kali ini, jalan kita tidak sama. Bertolak belakang kata mu.​

​Terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku. 

Terima kasih sudah membuat ku selalu tertawa setiap kali ada di samping mu. Terima kasih selalu membuatku tersenyum saat aku melihat wajahmu. Terima kasih atas segala kebaikan yang telah kamu ajarkan kepada ku. ​​

Maaf aku pernah melukaimu

Aku menyesalinya, tapi aku akan lebih menyesal jika itu tak pernah terjadi. 
Itu jalanmu, ini jalan kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gn. Ciremai 3.078 Mdpl: Jangan Lupakan Masa Lalu

Ini bukan perpisahan, Melainkan awal dari sebuah kisah yang menyenangkan

Gunung Pangrango 3019 mdpl : Reuni 8

SEMUA SIAAAAAP…..! Cuss…… PENDAKIAN DIMULAI…!! Kami memulai pendakia dari jam 3 dini hari, kebetulan saya ga bawa senter, jadi kudu nempel-nempel sama yang bawa senter. Kalo ga salah posisi nya gustya, wahyu, faisal, berry, shinta, shanti, medya, athifah, Iqbal, dan mamduh. Perjalanan lancar. Sekitar jam 5 /setengah 6 kami berak break sebentar.  Betis mulai kerasa kenceng, perut juga udah kelaperan. (cerita sebelumnya disini )

Manajemen dasar

No Nama ahli Fungsi 1 Louis A. Allen Planning Organizing Leading Controlling 2 Prajudi Atmosudirdjo Planning Organizing Directing Controlling 3 John Robert B., Ph.D Planning Organizing Commanding Controlling 4 Henry Fayol Planning Organizing Commanding Controlling 5 Luther Gullich Planning Organizing Directing, Reporting 6 Dr. S.P. Siagian., M.P.A Planning Organizing Motivating Controlling 7 William Spriegel Planning Organizing Controlling 8 Lyndak F. Urwick Planning Organizing Commanding Controlling 9 Dr. Winardi, S.E. Planning Organizing Actuating Controlling 10 The Liang Gie Planning Coordinating Improving Controlling 11 James A.F. Stoner Planning Organizing Leading Controlling. 12 George R. Terry Planning Organizing Motivating Controlling 13 Koontz dan O. Donnel Planning Organizing Directing Controlling 14 Dalton E.M.C. Farland Planning Organizing Controlling 15 William H. Newman Planning Organizing Directing Controlling 16 W. Griffin Planning Organizing Directin